Google Drive

on Thursday, January 3, 2013
Google drive adalah salah satu aplikasi dari google yang akan sangat memanjakan anda para pengguna internet. Saya sendiri adalah pengikut google yang setia. Blogger, Youtube, Gmail, Maps, dan terjemah adalah beberapa aplikasi/fasilitas lain dari google yang selalu saya gunakan. Dengan munculnya Google Drive, maka saya makin sangat puas dengan Google.

Google Drive adalah sebuah tempat dimana Anda bisa menyimpan apapun data yang anda miliki secara gratis. Meski hanya dibatasi maksimal 5 GB, menurut saya itu sudah lebih dari cukup. Apalagi jika anda memiliki lebih dari 1 akun Google. Jika anda hendak menambah kuota penyimpanan, maka seperti tempat penyimpanan yang lain anda perlu membayarkan beberapa pundi dolar ke Google dengan tarif yang variatif, tentu makin  besar kuota makin mahal.

Meski jika anda terbiasa menggunakan Indowebster sebagai tempat penyimpanan data anda, fasilitas dari Google ini mungkin tidak begitu wah. Namun, satu kelebihan dari Google Drive adalah sistem uploadnya yang sangat sangat sangat stabil.

Jadi, sekarang keputusan anda apakah akan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik mungkin ataukah anda lebih memilih tempat penyimpanan yang lain?

0 comments:

Post a Comment