Blog Resmi Google

on Sunday, May 13, 2012
Entah saya yang gaptek atau gimana ya, kok saya tidak pernah terpikir tentang website atau blog resmi. Karena seingat saya, tiap kali saya buka google.com yang saya temuin ya search engine itu. kalaupun berubah menjadi google.co.id itu karena saya tinggal di Indonesia. Baru terpikir setelah saya berkunjung ke blognya bang Sugeng Jatmiko yang nulis tentang website serta blog resminya google.

Tak usah pikir lama langsung saya copy paste itu alamat di web browser saya dan apa yang saya temukan. Iya itu blog resmi google, berada di alamat googleblog.blogspot.com. Dari situ saya coba ketikkan kata google di search engine dan benar adanya kalau selama ini saya tidak teliti melihat hasil search engine dengan keyword itu. Ya iyalah wong namanya juga google, gitu loh.

Kalau kalian pun baru menyadari ini, itu berarti memang blog resmi google memang kurang populer atau memang kalian juga sama seperti saya ini yang tidak telaten melihat hasil pencarian di google. Haha..

Yang jelas, kalau kalian ingin tahu lebih dekat dengan google dan segala produk-produknya, kunjungilah sering-sering blog resmi google ini di googleblog.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment