Post Pertama

on Tuesday, May 8, 2012
Halo semuanya! apakah kabar anda hari ini, malam ini, tanggal ini, bulan ini serta tahun ini. Apakah semuanya baik-baik saja? Semoga saja baik-baik saja.

Baiklah, apakah anda telah mengenal saya? Saya kira tidak, haha. Saya sendiri adalah seorang blogger newbie yang mencoba menyalurkan hobi saya menulis melalui blog. Nama saya adalah Furqon Abdi, catat itu! haha.

Tentu anda tidak akan suka membaca artikel jika semuanya hanya tentang siapa saya. Karena saya bukanlah siap-siapa. Hanya seorang pemuda yang selalu penasaran dengan blogging dan website. Tak tahu kenapa, tapi saya telah mulai menyukai dunia blogging sejak lebih dari setahun namun kurang dari dua tahun kemarin.

Lah kok jadi cerita tentang saya lagi, haha. Baiklah, ini kali saya hanya hendak memberitahukan bahwa selama kurun waktu yang tadi saya sebutkan, saya telah banyak mempelajari pengetahuan tentang blogging. Nah, kali ini saya buat blog ini dengan maksud dan tujuan untuk sekedar berbagi pengalaman saya tentang blogging serta pengetahuan lain yang saya ketahui.

Semoga niat baik saya untuk sharing pengetahuan saya ini dapat bermanfaat bagi diri saya sendiri juga orang lain yang membaca tulisan saya.

Sementara cukup sekian sajalah artikel pertama saya ini. Nanti kita lanjutkan di post berikutnya yang akan mulai membahas sesuatu yang akan bermanfaat untuk anda. Saya yakinkan itu.

Wassalamualaikum wr. wb.

Bye bye....

See you soon..

0 comments:

Post a Comment