Job Pertama di BlogVertise

on Wednesday, May 23, 2012
Alhamdulillah.
Senangnya hati kurasa saat ini. Setelah beberapa minggu lalu saya tepar karena penyakit typus, rejeki datang kepada saya. Alhamdulillah, karena perjuangan saya selama ini untuk dapat menghasilkan dollar lewat internet bisa berhasil.

Mulanya saya iseng buka akun saya di BlogVertise. Karena saran dari beberapa blogger yang lain juga seperti itu, saya harus sering-sering buka akun saya. Tadinya tak ada pikiran untuk melihat tawaran job di sana. Hanya berharap bahwa blog saya yang kedua greencleat.com bisa diapprove sama BlogVertise.

Namun, tanpa diduga dan dinyana, selain blog saya Green Cleat diapprove sama BlogVertise, saya juga mendapatkan sebuah job untuk mereview sebuah website travel, yah sesuai dengan blog Green Cleat saya ini yang memang saya targetkan untuk blog travel.

Lumayanlah, setelah mengerjakan review dan menunggu selama 1 hari, akhirnya review saya diterima sama admin dan tinggal menunggu bayaran dari BlogVertise. Untuk jumlah bayaran, saya rahasiakan ya, yang jelas baru satu digit deh. Mudah-mudahan ini awal yang bagus, satu digit dollar untuk 2 digit yang selanjutnya. Amien.

0 comments:

Post a Comment