Gambar Garuda Pancasila

on Tuesday, May 8, 2012
Selamat siang semuanya.

Kali ini saya hendak memberitahukan anda sebuah informasi tentang nasionalisme. Saya adalah orang Indonesia, dan saya sangat bangga menjadi orang Indonesia. Saya bangga menggunakan bahasa persatuan bahasa Indonesia. Dan saya juga suka dengan lambang negara kita yakni Burung Garuda.

Terkait dengan Burung Garuda, suatu saat saat saya sedang browsing, saya menemukan sebuah blog (blogger) yang dikelola oleh seorang pemuda Indonesia berisi tentang tips dan trik dalam dunia internet.

Waktu itu kebetulan saya sedang mencari sebuah tips untuk meningkatkan kecepatan browsing modem saya. Setelah saya coba browsing di Google, akhirnya saya temukan blog tersebut, namun saya lupa nama blognya. Haha.

Ya, waktu itu saya sangat kaget melihat tampilan blognya yang sangat keren. Sangat terasa jiwa kegagahan Burung Garuda karena blog itu dihiasi dengan sebuah lambang garuda di bagian headernya. Saat itu pula saya langsung berkomentar, "saya sangat suka dengan blog anda, sangat terasa jiwa nasionalisme anda sebagai pemuda Indonesia."

Blog yang dominan dengan warna hitam dan merah darah itu sangat mengesankan saya. Terutama pada bagian headernya yang terpasang gambar garuda seperti yang anda dapat lihat pada gambar diatas. Bagi anda yang mempunyai jiwa nasionalisme pasti dapat melihat gambar Garuda itu dengan penuh kebanggaan. Gambarnya sangat menunjukkan betapa gagahnya burung Garuda, lambang negara kita.

Setelah itu saya coba mencari dimana gambar Garuda itu berasal, hingga akhirnya saya temukan gambar itu melalui Google Images. Dan saya akan selalu menyimpannya, dan harapan saya Anda juga akan bangga melihatnya.

Dari sinilah nantinya saya menjadi mulai tertarik dengan customize blog agar tampilan blog saya dapat terlihat segagah blog yang waktu itu saya kunjungi. Untuk artikel customize blog akan saya tulis di lain waktu.

Sementara, sekian dulu dan terima kasih sudah mau menyimak.

0 comments:

Post a Comment