Aplikasi untuk Convert PDF ke Word Gratis

on Wednesday, May 9, 2012
Halo semuanya.

Anda pernah menemukan sebuah file pdf dengan tampilan seperti halaman word? Pasti sudah kan? Ya, suatuwaktu saya juga menemukan sebuah kasus yang sama dan sering kali isi dari file pdf itu bisa saya copas dengan tanpa masalah ke word atau notepad saya guna keperluan lebih lanjut. Namun, suatu kali saya menemukan sebuah file pdf yang tidak bisa begitu saja saya copas ke word ataupun notepad. Yang ter-copas malah simbol-simbol yang saya tidak tahu cara membacanya juga mengkonversinya ke dalam tulisan yang bisa saya baca.

Segera saya googling untuk mencari aplikasi apa yang bisa saya gunakan untuk mengatasi hal ini. Maka dari itu, saya ketikkan "how to convert pdf to word" ke dalam search engine Google. Dari situ saya dihadapkan pada beberapa pilihan antara aplikasi online dan offline. Pertama saya pakai aplikasi yang online, namun dari 3 aplikasi yang saya gunakan semuanya hanya menyajikan halaman "loading" dan tidak pula muncul hasilnya. Mungkin gara-gara koneksi internet saya lemot kali ya.. Haha

Akhirnya saya memilih untuk mencari sebuah aplikasi offline yang gratis. Tak lama saya temukan sebuah aplikasi offline, namun sayangnya hanya bersifat trial. Akhirnya meskipun sudah saya download aplikasi itu tidak jadi saya gunakan. Akhirnya saya ketikkan keyword "free download pdf to word converter and crack", dan dari situ saya bertemu dengan sebuah blog yang menyediakan ulasan mengenai converter itu yang bernama "AnyBizSoft Pdf to Word".

Setelah saya download dan saya install beserta serial number yang juga disediakan, semuanya lancar tanpa satu halangan apapun. Alhamdulillah.

Kalau anda tertarik dan butuh juga, silakan bisa anda download di sini.
Untuk penggunaannya sebenarnya simple saja, namun kalau anda bingung kapan-kapan akan saya post juga di blog ini.

Sampai jumpa lain waktu guys!

0 comments:

Post a Comment